Senin, 28 April 2008

Vision, Mission and Value

VISI
Menjadi lembaga riset terkemuka dengan spesialisasi pada aktivitas lapang (field work activitiy) yang berorientasi menghasilkan data yang akurat, terpercaya dan berkualitas tinggi.

MISI
  1. Menjalin hubungan jangka panjang (long-term relationship) dengan organisasi pemerintah/swasta, melalui kerjasama riset.
  2. Menjadi partner strategis (partnership strategic) bagi perusahaan atau lembaga atau perseorangan untuk memberikan dukungan (supporting) bagi keberlanjutan (sustainability) bisnis maupun program-program yang telah berjalan, sedang berjalan dan akan datang dengan kuatitas tinggi dan menjadi asset bagi sebuahy kemajuan yang berkelanjutan.
  3. Membentuk aliansi strategi (strategic alliances) yang bermartabat dengan setiap lembaga, mengedepankan kualitas kerjasama yang saling menguntungkan, dengan mengutamakan kepuasan klien (client satisfaction).
  4. Secara berkelanjutan melakukan proses kaji ulang (improve) terhadap kinerja lembaga FSI secara terus menerus, sehingga memberi kontribusi yang tak terbatas bagi pelanggan dan meningkatkan kerjasama dan membentuk Networking Organizations.
  5. Secara meyakinkan menjadikan segala bentuk kerjasama pada tingkatan yang terintegrasi secara vertikal (vertical integrations) yang bermasa depan, bermartabat, berwawasan, berkelanjutan, beretika dan saling menguntungkan. Kejujuran (Honestly)

NILAI - NILAI

  1. Tanggung Jawab (Responsibility)
  2. Kualitas (Quality)
  3. Integritas (Integrity)
  4. Komitmen (Commitment)
  5. Kerjasama (Partnership)
  6. Hubungan (Relationship)
  7. Jejaringan (Networking)
  8. Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfactions)