Senin, 28 April 2008

Collaboration and Offering

FSI dengan bangga akan bekerjasama dalam mendukung pengembangan riset pada setiap instansi pemerintah dan swasta. Kami juga dengan bangga dan senang hati akan melakukan riset untuk kebutuhan pemerintah (Kementerian/Departemen) dan pemerintah daerah mulai dari propinsi hingga ke tingkat kecamatan. Demikianpun untuk kepentingan bisnis perusahaan, FSI tidak menutup peluang untuk melakukan aktivitas riset hanya pada satu lokasi (kota/kabupaten/kecamatan) dan mengakomodasi keperluan sebuah riset untuk kepentingan pribadi (perorangan).
FSI menawarkan bentuk kerjasama yang menguntungkan dengan mengedepankan kualitas riset dan memantau implementasi dari hasil-hasil riset di lapangan, yang mendukung visi, misi tujuan perusahaan/organisasi client. Sebagai wujud dari tanggung jawab atas kualitas, pada setiap aktivitas riset,
FSI akan mengundang perwakilan perusahaan menjadi anggota tim riset kami, yang akan mengawasi sejak proses survey berlangsung, Penginputan Data, hingga Analysis Data. Pada proses lanjut, kami akan bersinergi dengan client membentuk aliansi strategi dalam bidang riset yang akan mengantarkan perusahaan anda menuju keunggulan bersaing yang berkelanjutan (Sustainable Competitif Advantage).
FSI dengan senang hati akan menerima tawaran kerjasama dan mendiskusikan bentuk kerjasama riset yang lebih fokus dengan client. Dan kami dengan senang hati akan mempresentasikan ide-ide riset kami dengan client.